AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Penjualan Daihatsu Sigra di Indonesia Terus Naik

Penjualan Daihatsu Sigra di Indonesia Terus Naik

Daihatsu Sigra cukup buat ramai dunia otomotif Tanah Air. Lantas, bagaimanakah sambutan pasar akan hadirnya mobil murah berlimpah fitur tersebut? Ternyata penjualan Daihatsu Sigra di Indonesia terus naik

Munculnya MPV LCGC besutan PT Astra Daihatsu  Motor, Daihatsu Sigra, cukup buat ramai dunia otomotif Tanah Air. Lantas, bagaimanakah sambutan pasar akan hadirnya mobil murah berlimpah fitur tersebut? Ternyata penjualan Daihatsu Sigra di Indonesia terus naik.

Ini dikatakan oleh Agus Nardianto, selaku Head Public Relation Dept Domestic Marketing Division, PT Astra Daihatsu Motor. Menurut Agus, Daihatsu Sigra sudah dipesan sebanyak 12.414 unit sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016 hingga 18 September 2016.

Daihatsu Sigra Putih Paling Laris

Dari tujuh pilihan warna yang tersedia, Sigra warna putih menjadi tipe yang paling laris dengan persentase pembelian 39% dari total pemesanan tersebut.

“Pemesan terbanyak Sigra berasal dari DKI Jakarta sebesar 40%. Adapun Sigra tipe R MT Deluxe menjadi tipe yang paling diminati dengan persentase pemesanan 34%,” tambah Agus.

Beli Secara Kredit

Agus menambahkan pula bahwa jika dilihat berdasarkan jenis transmisi, Daihatsu Sigra dengan transmisi Manual (MT) mendominasi penjualan yakni sebanyak 86%. Sedangkan, jika dilihat dari pola pembiayaan, pembayaran melalui kredit masih menjadi dominasi sebanyak 68%.

Di lain sisi Agus mengungkapkan bahwa Daihatsu akan terus berkomitmen memberikan jaminan purnajual terbaik bagi pengguna. Salah satunya dengan jaminan perawatan berkala di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia.

“Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusan Daihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas,” tutup Agus.

Sebagai informasi, Daihatsu memberikan garansi untuk Astra Daihatsu Sigra selama tiga tahun atau 100.000 KM, dan gratis jasa service selama 30 bulan atau 50.000 KM. Daihatsu juga menyediakan layanan pergantian oli mesin untuk setiap kelipatan 10.000 KM.

Komentar