AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Pilihan Head Unit Untuk Toyota Transmover

Pilihan Head Unit Untuk Toyota Transmover

Meski sayang beberapa komponen dik kabin absen untuk menekan harga jual. Salah satunya adalah head unit. Karena itu, inilah pilihan head unit untuk Toyota Transmover

Toyota Transmover memang sudah resmi dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya untuk armada taksi. Tampangnya yang identik dengan Avanza jadi modal kuat untuk tetap terlihat memikat. Meski sayang beberapa komponen dik kabin absen untuk menekan harga jual. Salah satunya adalah head unit. Karena itu, inilah pilihan head unit untuk Toyota Transmover.

Ya, pada bagian dasbor tepatnya di sektor audio Transmover memang tidak dilengkapi dengan head unit. Namun sudah terpasang 2 speaker di bagian depan trim pintu. “Untuk Toyota Transmover pilihan head unit bisa menggunakan double din lansiran Mtech MM8832. Modelnya OEM look jadi pas dengan dudukan di kolom head unit,” ujar Tahrier Fauzi, instalatur dari Autodio Indonesia, Jl Sultan Iskandar Muda No.32G, Jakarta Selatan.

Proses pemasangan head unit Mtech di dasbor Transmover juga diklaim mudah. Hanya sekitar 2 jam karena sistem pemasangannya sudah plug and play. Head unit ini juga dilengkapi berbagai fitur mulai dari GPS, TV, DVD, radio, bluetooth, iPod ready, USB, hingga HDMI.

Fauzi juga menambahkan jika ingin ubahan yang lebih maksimal bisa memilij opsi yang lebih lengkap. Paket audio Mtech seharga Rp 8,5 juta sudah termasuk penambahan speaker belakang dan subwoofer aktif.

Komentar