AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

SHM Shigeru Luncurkan Speed Lock Untuk Keselamatan Berkendara

SHM Shigeru Luncurkan Speed Lock Untuk Keselamatan Berkendara

SHM Shigeru mengeluarkan produk terbaru berupa speed lock, yaitu teknologi pengunci pintu mobil otomatis yang berfungsi berdasarkan kecepatan mobil.

SHM Shigeru mengeluarkan produk terbaru berupa speed lock, yaitu teknologi pengunci pintu mobil otomatis yang berfungsi berdasarkan kecepatan mobil. Speed lock dari SHM Shigeru ini berkerja dengan sistem komputerisasi dan aktif saat kecepatan mobil mencapai di atas 20 km/jam. Speed lock dipasang dengan memanfaatkan soket OBD (On-Board Diagnostics) yang ada di mobil.

SHM Shigeru Speed lock ini diharapkan dapat menjadi perangkat unggulan SHM Shigeru setelah penjualan retractable mirror system.  “Speed lock merupakan produk andalan kedua SHM Shigeru, yang diharapkan dapat diterima dengan baik oleh konsumen karena belum semua mobil dipasaran Indonesia memiliki fitur speed lock,” jelas Aditia R I Kamil, Direktur PT Aditia Adiyasa Anugerah, distributor SHM Shigeru.  

Sama halnya dengan produk SHM Shigeru yang lain, SHM Shigeru Speed Lock juga bergaransi satu tahun. Pemasangan SHM Shigeru Speed Lock ini sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri oleh konsumen. Waktu pemasangan tidak sampai satu menit, SHM Shigeru Speed Lock cukup dicolok di soket OBD yang tersedia di mobil.

SHM Shigeru Speed Lock dapat digunakan untuk mobil Honda, Toyota, Nissan, Hyundai yang belum memiliki fitur speed lock. “Untuk saat ini kami baru mengeluarkan speed lock untuk Honda, Toyota, Nissan, dan Hyundai. Selanjutnya kami berencana mengeluarkan speed lock untuk mobil merek lain, dan berusaha untuk membuat inovasi-inovasi lainnya untuk sparepart mobil,” tutup Aditia.

Tags

Komentar