AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Small Crossover Mitsubishi Kental Aura SUV

Small Crossover Mitsubishi Kental Aura SUV

Konsep Small Crossover MPV milik Mitsubishi akan menjadi salah satu penampil dalam pameran otomotif GIIAS 2016. Bahkan, kemunculannya nanti bakal menjadi debut dunianya. Dari siluetnya, Small Crossover Mitsubishi kental aura SUV

Konsep Small Crossover MPV milik Mitsubishi akan menjadi salah satu penampil dalam pameran otomotif GIIAS 2016. Bahkan, kemunculannya nanti bakal menjadi debut dunianya. Dari siluetnya, Small Crossover Mitsubishi kental aura SUV.

Menjelang momen tersebut, Mitsubishi Indonesia mulai bersuara sedikit demi sedikit akan sosok konsep yang masih misterius tersebut.

Ditemui di sela peluncuran Mitsubishi 2016 terbaru, Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Irwan Kuncoro mengatakan, meski konsep itu berupa MPV, namun akan bisa ditemui kentalnya aroma SUV.

“DNA kita kan SUV sporty. Jadi walaupun produk itu MPV, tapi karakternya atau styling-nya SUV. Sesuai dengan DNA brand Mitsubishi,” ujarnya.

Selaku pemasar produk Mitsubishi di Indonesia, KTB berharap apabila konsep itu jadi diproduksi untuk pasar Indonesia bisa mendongkrak penjualannya secara keseluruhan. “Pasar Small MPV memang menurun, tapi ini pasar yang gemuk,” kata Imam Choeru Cahya Head of MMC Sales and Marketing PT KTB dalam kesempatan yang sama.

Komentar