AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Target Penjualan Mitsubishi di GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Foto : Anton Hari Wirawan

Target Penjualan Mitsubishi di GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Salah satu tujuan dalam berpartisipasi di ajang pameran otomotif, adalah untuk mendulang penjualan tinggi. Lantas, berapa target penjualan Mitsubishi di GIIAS Surabaya Auto Show 2016?

Salah satu tujuan dalam berpartisipasi di ajang pameran otomotif, adalah untuk mendulang penjualan tinggi. Misi ini pula yang dibawa Mitsubishi selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 (28/9-2/10). Lantas, berapa target penjualan Mitsubishi di GIIAS Surabaya Auto Show 2016?

"Pada ajang ini, kami menargetkan penjualan total setidaknya 200 unit," ujar Amiruddin, Head of MMC Sales & Marketing Region 2 (Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, NTB) Department. Ia menambahkan bahwa, Pajero Sport diharapkan sebagai model yang paling laris terjual kemudian disusul Mirage baru.

Guna memuluskan target penjualan ini. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia pun melansir beberapa program penjualan khusus selama pameran berlangsung. Mulai dari gratis kaca film, GPS, sensor parkir, diskon aksesoris dan lain sebagainya.

Di ajang ini pula, Mitsubishi memboyong mobil konsep andalan mereka Mitsubishi XM Concept. MPV masa depan Mitsubishi ini juga diharapkan untuk mendapat respon positif di berbagai daerah di Indonesia, seperti Surabaya contohnya.

Komentar