AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Corolla Altis Terbaru

Target Penjualan Toyota Corolla Altis Terbaru di Indonesia



Walaupun segmen sedan sedang kurang diminati konsumen, PT Toyota Astra Motor tetap menghadirkan generasi terbaru Toyota Corolla Altis dengan desain fascia yang lebih sporti demi memenuhi kebutuhan konsumen. Berikut target penjualan Toyota Corolla Altis terbaru di Indonesia.

Dijual dengan harga Rp 422,1 juta untuk tipe G (manual) dan Rp 456,6 juta untuk tipe V (CVT), TAM menargetkan penjualan hingga 49% di market share Toyota. Perbulannya sekitar 80-120 unit per-bulan.

"Untuk target penjualan, jika dilihat 5 tahun berturut-turut dari market share kita yang berada di angka 49%.  Sehingga untuk target penjualan Altis tergantung marketnya, jadi antara 80 hingga 120 perbulan," ujar Bansar Maduma, Product General Manager CBU TAM di jakarta (12/1).

Toyota Corolla Altis terbaru ini memperoleh lampu proyektor baru di depan dan dibingkai dengan lampu DRL sehingga lebih aman. Wajahnya lebih segar dengan desain gril baru. Sedan legenda Toyota ini duduk di atas pelek two-tone berdiameter 17 inci. Desain lampu belakang baru, sehingga membuatnya tampak lebih sporti di belakang.

Komentar