AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Test Drive Toyota Kijang Innova Facelift di Malang

Test Drive Toyota Kijang Innova Facelift di Malang

PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara media test drive Toyota Kijang Innova Facelift. Acara yang mengusung tema “Family-Lifestyle Experience Journey” ini diselenggarakan di Malang, Jawa Timur

PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara media test drive Toyota Kijang Innova Facelift. Acara yang mengusung tema “Family-Lifestyle Experience Journey” ini diselenggarakan di Malang, Jawa Timur (30/8).

Ubahan paling kentara pada Kijang Innova Facelift ada di bagian depan. Gril besar sangat mendominasi. Memang, desainnya bukan selera semua orang, tapi bentuknya yang seperti perisai pasti akan mencuri perhatian Anda.

Desain bumper juga ikut berubah mengikut alur gril. Guratannya dibuat kokoh dan kaku, seperti ingin menunjukkan kedinamisannya. Sementara aplikasi foglamp dengan rumah krom menjaga kemewahannya.

Di belakang, aplikasi beberapa panel krom di pintu bagasi menjadi upaya menjaga kemewahannya. Walau patut diakui, sedikit lebih mirip tempelan aksesoris. Sematan diffuser kembali menguatkan nunasa dinamis yang tetap ingin dijaga.

Tidak hanya itu, kini semua tipe Kijang Innova sudah dilengkapi dengan dual airbags dan seatbelt pretensioner dengan force limiter. Ini agar pengemudi dan penumpang merasa lebih aman ketika berpergian bersama keluarga.
 

Tags

Komentar