AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tidak Ada Nama Kijang di Toyota Innova Venturer

Tidak Ada Nama Kijang di Toyota Innova Venturer

Selama ini PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu menyematkan kata Kijang dengan bentuk emblem di seluruh lini produk Toyota Kijang Innova. Menariknya pada calon varian terbarunya tidak ada nama Kijang di Toyota Innova Venturer

Selama ini PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu menyematkan kata Kijang dengan bentuk emblem di seluruh lini produk Toyota Kijang Innova. Menariknya pada calon varian terbarunya tidak ada nama Kijang di Toyota Innova Venturer.

Hal ini terlihat dalam foto yang Auto Bild dapatkan dimana pintu bagasi belakang hanya ada dua emblem yakni Innova dan Venturer. Melalui perbedaan eksterior dan interior, Toyota Innova Venturer yang akan diluncurkan bulan ini

Kata Kijang sendiri selalu dibanggakan oleh Toyota karena salah satu mobil legenda yang terus berevolusi saat ini. Kini ketidakhadiran emblem Kijang diprediksi untuk membedakan kelas antara Toyota Kijang Innova dengan Toyota Innova Venturer.

Ini bukan kali pertama, strategi penjualan serupa sudah diterapkan pada Toyota Avanza dengan varian tertingginya yakni Veloz yang tanpa emblem Avanza. Rencananya TAM akan meluncurkan ke publik varian terbaru ini pada minggu kedua atau ketiga Januari. Diprediksi harganya mencapai Rp 450 juta hingga Rp 480 juta.
 

Komentar