AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Palembang Rayakan Ulang Tahun Pertama

Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Palembang Rayakan Ulang Tahun Pertama

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Palembang rayakan ulang tahun pertama pada 15 Oktober 2016 lalu, berlokasi di Perumahan Citra Grand City Cluster Summerset East Family Club Alang - Alang Lebar Palembang,

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Palembang rayakan ulang tahun pertama pada 15 Oktober 2016 lalu, berlokasi di Perumahan Citra Grand City Cluster Summerset East Family Club Alang - Alang Lebar Palembang. Tema anniversary ke-1 TACI Palembang adalah “TACI Memang Punyo Kito”, artinya bahwa TACI sebagai wadah pengguna Avanza kota Palembang harus sama-sama kita bangun dan jaga dengan berazaskan kekeluargaan dan kekompakan.

Satu tahun sudah sejak dideklarasikan pada 3 Oktober 2015 TACI Chapter Palembang berdiri, Member TACI Chapter Palembang sudah mencapai lebih kurang 50 member yang teregistrasi resmi meliputi Jambi dan Baturaja. Banyak yang sudah dilalui, baik suka maupun duka, banyak kegiatan kegiatan yang sudah di lakukan dari touring, baksos dan ikut serta dalam ajang kontes2 modifikasi, dan mendapatkan piala.

Dihadiri Ratusan Member TACI

Acara dihadiri oleh ratusan member TACI dari Palembang, Jambi, Baturaja, Lampung, Jakarta Raya, Tangerang, Separaci Banten, Bekasi, Bogor dan Bangka, perwakilan dari Garda Oto Cabang Palembang, Perwakilan dari Bengkel Anugerah Mutiara Palembang dan perwakilan dari Citra Grand City Palembang, Klub/komunitas yang hadir antara lain Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Veloz Owners Club (VOC), Nissan Livina Club (NLC), Datsun GO+ Club Indonesia (DGCI), Big Brothers Community (BBC), Indonesia Black Car Community (IBCC), Grey Car Indonesia (GCI), Omlets Palembang, Red Car Community Indonesia (RCCI), Modification Avanza Xenia Indonesia (MAXI), Honda City Club Indonesia (HCCI), Grand Maxx Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), White Car Indonesia (WCI), Silver Cars Indonesia (SCI), Agya Ayla Owners Club (AAOC), Komunitas MItshubishi Kuda (KMK), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), CR-V Club Indonesia (CCI), Velozity, Daihatsu Xenia Club (DXIC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Daihatsu Ayla Astra Community, dan White Car Sriwijaya (WCS).

Acara dimulai dari konvoi member TACI yang hadir di kumpulkan di Hotel Sukarami Palembang dan menuju lokasi acara dikawal oleh Patroli. Sambutan sambutan, pemberiaan piagam ucapan terima kasih, live music dengan acara puncak tiup lilin, acara di tutup dengan pembacaan doa, pembagian doorprize dari sponsor dan foto bersama. Yuli Kriswindo selaku ketua Chapter Palembang mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga acara Anniversary ke-1 bisa berjalan sampai selesai dan tamu undangan member TACI Senusantara, pihak sponsor, dan klub/komunitas lain yang sudah hadir dan mengikuti acara sampai selesai. “Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan jika kita ada niat dan kemauan serta diiringi dengan doa dan usaha, Jayalah TACI-ku Keep Solid TACI and always Driving With Manners”, tambah Yuli.

Komentar