AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Avanza Jadi Mobil Paling Banyak Dibicarakan di Media Sosial

Toyota Avanza Jadi Mobil Paling Banyak Dibicarakan di Media Sosial

Selama 2 tahun berturut-turut, Toyota Avanza terpilih menjadi mobil paling banyak dibicarakan di media sosial untuk segmen MPV. Penghargaan ini diberikan oleh Frontiers Consulting Group dalam ajang Social Media Award 2016 yang digelar di Jakarta.

Selama 2 tahun berturut-turut, Toyota Avanza terpilih menjadi mobil paling banyak dibicarakan di media sosial untuk segmen MPV. Penghargaan ini diberikan oleh Frontiers Consulting Group dalam ajang Social Media Award 2016 yang digelar di Jakarta.

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Dia menambahkan bahwa Toyota akan selalu melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yang ada, termasuk Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang diluncurkan pada Agustus 2015. Seperti diketahui, , Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini dilengkapi dengan teknologi baru, mesin Dual VVT-i yang lebih responsif, lebih efisien bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan.

Sepanjang Januari—September 2016, Toyota Avanza membukukan total penjualan ritel 101.458 unit dan masih menjadi market leader di segmen low MPV dengan market shares sebesar 46,4%. Hingga saat ini, Avanza masih tercatat sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota, yaitu sekitar 36,2% dari total penjualan ritel yang dibukukan Toyota dalam 9 bulan pertama tahun ini.
 

Komentar