AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Gelar Toyota Jambore 2016 Bersama Anggota Toyota Owner Club

Foto : Valdo Prahara

Toyota Gelar Toyota Jambore 2016 Bersama Anggota Toyota Owner Club

PT Toyota Astra Motor kembali gelar Toyota Jambore 2016 bersama para anggota Toyota Owner Club (TOC) di Kota Kasablanka,Sabtu(22/10)

PT Toyota Astra Motor kembali gelar Toyota Jambore 2016 bersama para anggota Toyota Owner Club (TOC) di Kota Kasablanka,Sabtu(22/10). Terdapat 16 komunitas yang gabung dalam acara ini. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukkan komitmen Toyota dalam mendukung penuh kegiatan positif yang memberi nilai tambah kepada pelanggan.

"Berawal dari semangat Let's Go Beyond, Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, dan pengembangan masyarakat. Kami bangga karena para anggota komunitas yang tergabung dalam TOC juga secara aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota," ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor, dalam acara pembukaan Jambore 2016.

Acara pembukaan ini ditandai dengan membunyikan sirine oleh PT TAM bersama para member TOC. Seperti tahun sebelumnya, kegiatan menarik yang diadakan seperti lomba antar komunitas, sosial media, lomba untuk anak, pemberian penghargaan dan ditutup dengan doorprize. Nantinya, kegiatan jambore ini akan dipublikasi di dalam galeri kegiatan CSR TOC sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan.

Komentar