AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Kejar Terus Produksi Toyota Calya di Indonesia

Foto : Akbar Keimas

Toyota Kejar Terus Produksi Toyota Calya di Indonesia

Toyota Calya disambut baik oleh pasar otomotif Indonesia. Calya sudah masuk pada fase pengerjaan dan sebagian sudah didistribusikan ke dealer. Tak heran bila Toyota kejar terus produksi Toyota Calya di Indonesia

Meluncurnya produk terbaru mobil jenis LCGC 7-seater, All New Toyota Calya, disambut baik oleh pasar otomotif Indonesia. Calya sudah masuk pada fase pengerjaan dan sebagian sudah didistribusikan ke dealer. Tak heran bila Toyota kejar terus produksi Toyota Calya di Indonesia.

“Sejauh ini sebanyak lebih dari 1.750 unit telah kami persiapkan di Karawang untuk pasokan Jakarta dan Jawa Barat. Menyambut jumlah pemesanan yang banyak, kami telah mempersiapkan SDM andal yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Warih Andang Tjahjono Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), saat peluncuran buku Perubahan Tiada Henti. 

Menurutnya, Toyota Calya memiliki sisi  penguatan struktur body secara keseluruhan dengan penyempurnaan GOA Body. Dengan demikian, akan memberikan perlindungan maksimal saat mengendalikan kendaraan ketika pengereman mendadak.

“All New Calya kini sudah memberikan kontribusi market share Toyota di Jakarta dan Bandung hingga 34,4%, selama tiga bulan hingga akhir tahun ini diharapkan market share bisa meningkat 35%,” tutup Warih.

Komentar