AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Luncurkan Gambar Toyota Corolla Edisi 50 Tahun

Toyota Luncurkan Gambar Toyota Corolla Edisi 50 Tahun

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Toyota luncurkan gambar Toyota Corolla edisi 50 tahun yang rencananya akan dijual tahun depan. Sebagai edisi spesial, rencananya unit ini akan dijual secara terbatas sehingga mempunyai nilai eksklusif

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Toyota luncurkan gambar Toyota Corolla edisi 50 tahun yang rencananya akan dijual tahun depan. Sebagai edisi spesial, rencananya unit ini akan dijual secara terbatas sehingga mempunyai nilai eksklusif.

Diproduksi Terbatas

Meski terbatas jumlahnya tidak hanya puluhan atau ratusan, raksasa otomotif asal Jepang ini akan memproduksi 8.000 unit untuk dijual secara global. Ada beberapa pilihan warna diantaranya Black Cherry Pearl, Classic Silver dan Blizzard Pearl.

Tidak hanya meluncurkan model spesial edisi 50 tahun, Toyota juga melakukan penyegaran pada varian standarnya. Dari gambar yang dirilis tampak ada beberapa perbedaan seperti wajah baru dengan bumper dan lampu depan baru.

Sementara interiornya juga berubah seperti hadirnya fitur climate control, ventilasi sirkulasi AC juga layar head-unit berukuran 7 inci yang sebelumnya hanya 61 inci. Soal keamanan seluruh produksi 2017 tersebut nantinya sudah menggunakan Toyota Safety Sense-P technology.

Komentar