AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Prius

Foto : Autobild.co.id

Toyota Prius Sepi Peminat di Indonesia



PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia berencana menghadirkan Toyota Prius terbaru di Indonesia. Berdasarkan beredarnya foto-foto Toyota Prius sedang di uji coba di jalanan Jakarta.

Toyota Prius yang terbaru yang memiliki total tenaga sebesar 121 dk yang diperoleh dari mesin 1.800 cc dengan tenaga sebesar 95 dk dan 2 motor listrik dengan tenaga tambahan sebesar 26 dk. Tentu menjadi sebuah pertanyaan, apakah teknologi hybrid yang masih tergolong asing itu diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Kami sudah menghadirkan Prius dari generasi ke-satu, hingga generasi ke-empat. Meski tidak besar peminatnya, tetap ada di Indonesia,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Suryo pun menjelaskan, “Para peminat Prius atau mobil dengan teknologi hybrid mulai dari perusahaan sampai perorangan yang peduli dengan lingkungan.”

Beredarnya foto Prius sedang di uji coba di jalan, menjadi tanda bahwa sebentar lagi akan diluncurkan di Indonesia. Tunggu informasi lebih lengkap kehadirannya.

Komentar

Berita Terkait

knowledge

Jumat, 2 September 2016

Toyota Prius Generasi Keempat Melakukan Oblique Frontal Crash Test

Autobild Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi pusat penelitian dan pengembangan (R&D) Toyota Higashi-Fuji Technical Center di Susono, Jepang. Di situ kami melihat Toyota Prius generasi keempat melakukan Oblique Frontal Crash Test

knowledge

Jumat, 2 September 2016

Inilah Hasil Oblique Frontal Crash Test Toyota Prius Generasi Keempat

Autobild Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi langsung pusat penelitian dan pengembangan (R&D) Toyota Higashi-Fuji Technical Center. Dan inilah hasil Oblique Frontal Crash Test Toyota Prius generasi keempat