AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Sienta Pakai Kaca Tempered Dengan Teknologi Terbaru

Toyota Sienta Pakai Kaca Tempered Dengan Teknologi Terbaru

Dulu kaca dikenal sebagai komponen mobil yang memberikan keamanan untuk pengendara dan penumpang. Tapi sekarang kaca juga berfungsi meberikan kenyamanan bagi mereka

Perkembangan teknologi pada kaca mobil saat ini memang berkembang pesat. Dulu kaca dikenal sebagai komponen mobil yang memberikan keamanan untuk pengendara dan penumpang. Tapi sekarang kaca juga berfungsi meberikan kenyamanan bagi mereka.

Salah satuya jenis kaca yang tertanam pada Toyota Sienta, Yaris dan Vios. “Pada kaca tempered yang mereka menggunakan memiliki teknologi acoustic dan infrared,” kata Iman, dari Autoglass Specialist.

Teknologi Acoustic dan Infrared

Jadi teknologi acoustic memberikan kenyamanan melalui kemampuannya yang bisa menghalau suara dari luar masuk ke dalam, hingga membuat kesenyapan kabin bertambah. Sedangkan kaca infrared fungsinya menahan masuknya sinar infrared tanpa harus kaca tersebut menggunakan kaca film.

Iman pun menambahkan, “Terdapat 4 jenis kaca tempered untuk Toyota Sienta. Kaca tempered biasa, kaca tempered dengan teknologi acoustic, kaca tempered dengan teknologi infrared dan kaca tempered dengan teknologi acoustic dan infrared.” Sayang kaca dengan teknologi tersebut hanya tersedia di varian tertinggi Sienta, Vios dan Yaris.

Komentar