AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Tampilkan 8 Model Dress Up di GIIAS 2016

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Toyota Tampilkan 8 Model Dress Up di GIIAS 2016

Dalam perhelatan akbar otomotif di GIIAS 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) tampilkan 8 model modifikasi ringan dengan konsep Clean and Sleek

Dalam perhelatan akbar otomotif di GIIAS 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) tampilkan 8 model modifikasi ringan dengan konsep Clean and Sleek. Melalui konsep tersebut, tim Product Planning dan Development Division TAM menunjukkan kepada pelanggan cara memperkuat karakter original mobil Toyota dengan menambahkan aksen stiker ataupun pelek.
 
Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM menyatakan, "Ini merupakan langkah Toyota untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kami juga bisa memperoleh masukan sesuai dengan keinginan konsumen kami," Selasa (16/8). Ke delapan model yang mendapat dress up tersebut, yakni Agya, Vios, Yaris, Innova, Avanza, Veloz dan yang spesial tentu saja Avanza Veloz Tigre.
 
Pada acara press conference yang juga berlangsung di ajang GIIAS ini, TAM menjelaskan mobil mana saja yang memperoleh modifikasi ringan tersebut. Seperti pada Veloz type 1.5 AT, tema stiker dan peleknya adalah dynamic bold yang memberikan kesan dinamis yang tergambar pada pola stiker di samping sehingga terkesan bergerak walau dalam posisi diam. Dan untuk sisi boldnya tergambar pada engine hood dan roof berkelir hitam dop.
 
Sementara untuk modifikasi Agya TRD dengan tema stiker dan pelek dynamic sleek. Menjadikan mobil ini tampak lebih dinamis dengan corak stiker di samping serta elemen warna biru putih melambangkan semangat Toyota Let's Go Beyond.
 
Begitu juga Vios TRD AT yang tampak lebih sporty tapi mature dengan stiker minimalis dan body kit sebagai perwakilan jiwa profesional muda. Sedangkan untuk Yaris TRD A/T kesan dinamis terlihat pada guratan tipis di samping atas yang inline dengan original sticker TRD di samping bawah.
 
Dan untuk modifikasi Avanza 1.3 G M/T lebih bernuansa clean and bold. Sebagai kendaraan MPV tampilan Avanza tampak lebih kokoh dengan desain stiker yang tegas mengalir dari gril depan sampai buritan mobil. Modifikasi ringan juga dilakukan pada Hilux TRD dengan tema stiker, pelek, dan parts dengan tema bold. Yang memperkuat kesan tangguh pada mobil pick up Toyota ini.
 
Sentuhan ringan juga diberikan pada Innova tipe V M/T dengan tema clean yang hanya mengubah peleknya saja sehingga tetap tampil elegan. Rouli pun menambahkan, "Tentunya perubahan yang ada saat ini masih dalam tahap prototype, sehingga akan ada 2 sampai 3 tahap lagi untuk menyesuaikan dengan standar global Toyota hingga benar-benar siap masuk pasar otomotif nasional."

 

Komentar