AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Ungkapan Para Pengguna Toyota Fortuner

Foto : Webtorial

Ungkapan Para Pengguna Toyota Fortuner

Dengan lantang kami sampaikan, bahwa Toyota Fortuner menoreh tingkat kepuasan tertinggi pada kategori Durability di Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016. Inilah suara para responden pada survei tersebut mengenai Toyota Fortuner

Dengan lantang kami sampaikan, bahwa Toyota Fortuner menoreh tingkat kepuasan tertinggi pada kategori Durability di Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016. Inilah suara para responden pada survei tersebut mengenai Toyota Fortuner.

Renold Parulian (Jakarta)

Sejak 2008, saya telah menggunakan Toyota Fortuner sebagai kendaraan penunjang aktivitas sehari-hari dan juga keluarga tentunya. Waktu itu pilihan yang tersedia, ialah Fortuner yang bermodalkan mesin bensin berkapasitas 2.700 cc.

Salah satu alasan memiliki Fortuner, karena tersedianya performa mesin besar dan kenyamanan berkendara menjadi kelebihannya. Ditambah ground clearance yang tinggi, memungkinkan Fortuner untuk diajak melintasi berbagai medan.

Berkendara dengan Fortuner menghadirkan banyak pengalaman berkesan. Saya pernah mengalami terjebak dalam kondisi banjir di Sunter, Jakarta Utara dengan ketinggian air sekitar 70 cm. Karena saya harus kembali ke rumah dengan segera, mau tidak mau saya harus menerobos banjir tersebut.

Ketinggian air yang semula hanya 70 cm, ketika diterjang dengan kendaraan akan lebih tinggi. Saya ingat saat itu air sudah menyentuh setengah bodi mobil.

Tapi ternyata Fortuner mampu melewati genangan tersebut dengan mudah tanpa ada masalah. Hal itu membuktikan bahwa Toyota Fortuner terbaru dengan ground clearance yang tinggi memiliki ketangguhan yang tidak diragukan.

Selain itu ketersediaan jaringan bengkel resmi Toyota yang tersedia dimana pun menjadi kelebihan tersediri. Sudah saya buktikan di sepanjang perjalanan Jakarta – Bali, tidak sedikit bengkel resmi Toyota saya jumpai di sana.

Kelebihan itu lah yang membuat saya tidak ragu untuk memiliki Toyota Fortuner. Hingga hadirnya generasi terbaru dari Fortuner saat ini, saya pun tetap memilikinya, karena saya percaya bahwa Fortuner lebih bisa diandalkan.

Abduh Fikril Basharah (Kalimantan)

Saya merasa puas dengan Fortuner terbaru saat ini. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Fortuner kini mengalami penyegaran yang lebih baik dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumennya.

Perubahan yang signifikan sudah mulai terlihat dari desain eksterior yang futuristik dan semakin terlihat gagah. Tidak hanya itu bagian interior juga makin terlihat mewah.

Penggunaan mesin baru pada Fortuner menjadi daya tarik terbesar untuk memilikinya. Meski kapasitas mesin lebih kecil, tenaga yang diberikan mampu melampaui mesin lamanya. Pengolahan bahan bakar juga lebih baik, sehingga ia mampu mencatat konsumsi BBM lebih efisien.

Fortuner juga ditunjang dengan fitur-fitur keselamatan terbaru. Berkendara dengannya tentu menjadi lebih aman, saat pengemudi dihadapi kondisi kritis saat berkendara, fitur-fitur itu lah yang membantu pengendara.

Salah satu buktinya ketika melajukan Fortuner dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba kendaraan di depan menurunkan kecepatan secara drastis. Agar tidak terjadi accident, saya pun harus melambatkan laju kendaraan dengan cara hard braking dan mengendalikan kemudi.

Beruntung adanya ABS (Anti-lock Braking System) dan Kontrol traksi pada Fortuner. Hingga saya bisa lebih mudah mengendalikannya dan mampu menghindari kendaraan depan tanpa terjadi accident.

Edy Suryanto (Jakarta)

Kebutuhan akomodasi kendaraan hingga 7 penumpang untuk mengangkut keluarga, menjadi latar belakang masalah yang saya miliki. Disamping itu, daerah tempat tinggal yang sering terjadi banjir pun membuat saya harus memiliki kendaraan dengan ground clearance tinggi.

Kendaraan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan semua itu adalah memiliki kendaraan di segmen SUV. Toyota Fortuner pun menjadi pilihan yang tepat bagi saya, selain semua kebutuhan dapat terpenuhi, Toyota juga dikenal andal dalam menghadirkan produk kendaraan.

Betul saja kelebihan yang sangat terasa ketika menggunakan Fortuner adalah konsumsi BBM yang lebih efisien. Hingga sangat cocok sebagai kendaraan keluarga yang mampu mengantar ke tempat tujuan.

Untuk masalah aftersales juga tidak perlu khawatir. Pasalnya bengkel resmi Toyota dapat dengan mudah ditemui di daerah terpelosok sekali pun. Semua kelebihan itu lah yang membuat saya merasa puas memiliki Toyota Fortuner.

    

 

 

Komentar