AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Velozity Gelar Roadshow Coaching Clinic Safety Driving 2016 di Jakarta

Velozity Gelar Roadshow Coaching Clinic Safety Driving 2016 di Jakarta

Velozity gelar Roadshow Coaching Clinic Safety Driving 2016, Jakarta dipilih sebagai kota selanjutnya untuk menggelar kampanye keselamatan berkendara #ThinkBeforeYouDrive

Velozity gelar Roadshow Coaching Clinic Safety Driving 2016, Jakarta dipilih sebagai kota selanjutnya untuk menggelar kampanye keselamatan berkendara #ThinkBeforeYouDrive. Bertempat di kantor pusat Garda Oto pada 17 Desember 2016, Velozity kembali menunjukkan aksi nyata dalam melakukan kampanye keselamatan dalam berkendara.

Roadshow Coaching Clinic yang bertema #ThinkBeforeYouDrive ini, Velozity bekerjasama dengan SAFE STEPS yang merupakan sebuah lembaga keselamatan berkendara skala internasional di bawah naungan FIA yang menunjuk IMI dan Velozity sebagai perwakilan di Indonesia. Pertamina, Citilink, GTRadial, Skeleton, Garda Oto, ACC, Indosat Ooredoo, Ken Filter, brembrem.com, Sehat Body Care, dan otomotif group (Car Tuning Guide, Otomotif) juga turut berpartisipasi dalam mendukung coaching clinic etape keempat ini.

Acara ini didedikasikan untuk seluruh pengguna jalan raya, mengingat keselamatan dalam berkendara merupakan faktor yang penting dalam berkendara, ucap Okke selaku Ketua Harian Velozity. Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai komunitas/penggguna jalan raya dihadiri oleh sekitar 100 peserta ini berlangsung sangat interaktif dan meriah. Materi yang disampaikan meliputi cara kita berperan di jalan raya sebagai pengemudi, standar operasi sebelum berkendara, peralatan yang harus tersedia dalam kendaraan untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan, dan masih banyak lainnya.

Faktor Manusia/Human Error dalam berkendara yang merupakan salah satu faktor utama penyebab kecelakaan juga perlu ditekan dengan cara meningkatkan keterampilan dalam berkendara, perilaku/etika dalam berkendara dan juga pemahaman peraturan lalu lintas. Tak lupa acara kali ini juga disertai dengan test drive kendaraan keluaran terbaru dari Toyota, yaitu Sienta, Grand New Veloz dan Yaris Heykers.

Most Creative Community

Kegiatan Coaching Clinic Safety Driving ini mendapat penghargaan dalam Auto Bild Indonesia V-Kool Award tahun 2016, dimana Velozity terpilih sebegai juara dalam kategori “Most Creative Community”. Terima kasih kami ucapakan kepada Toyota Astra Motor, Sponsor, Pengurus Pusat dan Member Velozity, serta semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam Roadshow Coaching Clinic Safety Driving ini, ujar Didy Soenaryadi selaku Ketua Umum Velozity.

Indra Lubis dari Toyota Astra Motor, berharap semoga kegiatan ini dapat dinilai positif bagi para pengguna jalan raya, demi menekan tingkat kecelakaan di Indonesia pada umumnya dimana Velozity juga memiliki kewajiban moral dan mendukung tema besar yang diusung Toyota Astra Motor tentang keselamatan berkendara yang bertujuan untuk menekan tingkat kecelakaan di Indonesia.

Roadshow Coaching Clinic Safety Driving ini akan memasuki etape penutup dalam waktu dekat. Penasaran dengan kota berikutnya yang akan dipilih untuk menggelar etape berikutnya dalam Roadshow safety driving tahun ini? Pantau terus kegiatan semua kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com  atau Facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/ , Path VELOZity (Toyota Veloz Community), Twitter dan Instagram @velozcommunity. #thinkbeforeyoudrive #alwaysvelozity #enjoyvelozity.

Komentar