AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Volvo XC60 Dengan Harga Lebih Murah

Volvo XC60 Dengan Harga Lebih Murah

Volvo XC60 akan masuk dengan skema ASEAN dari Malaysia

Kami sempat menguji Volvo XC60 yang didatangkan langsung dari Swedia. Dibandingkan dengan SUV lain di kelasnya, XC60 memiliki sistem keamanan aktif yang sudah menjadi standar pada seluruh varian XC60.

Dan pada bulan September mendatang, PT Indobuana Autoraya (BAR), selaku ATPM Volvo di Indonesia, akhirnya menghadirkan XC60 dengan harga yang lebih kompetitif.

"Saat ini Volvo sudah kebali konsentrasi dengan penjualan produknya di Asia Tenggara. Sebelumnya, Volvo sempat terganggu akibat peralihan Volvo dari naungan Ford Group ke Geely," ungkap Paulus B. Suranto, CEO PT Indobuana Autoraya, dalam acara buka puasa bersama, Senin (22/08), di Jakarta.

Paulus juga menambahkan bahwa pihaknya sudah siap menjual XC60 dari Malaysia, selain harganya yang lebih kompetitif. Hal ini membuat jalur suplay distribusinya menjadi lebih dekat.

“Kami tetap memiliki kebebasan untuk menentukan fitur-fitur yang akan digunakan pada XC60 yang akan dijual di Indonesia. XC60 yang dibangun di Malaysia memiliki kualitas yang serupa dengan XC60 yang didatangkan langsung dari Swedia.

Dengan sistem keamanan aktif City Safety, SUV ini merupakan yang paling aman di kelasnya. Mesin bensin 2.000 cc dengan turbo diadu dengan transmisi otomatis 6 percepatan, seperti yang pernah kami uji sebelumnya. Performa yang dimiliki mesin ini sudah lebih dari cukup untuk mengarungi rute kota maupun luar kota.

Selain itu, ada kemungkinan Volvo menghadirkan S60, V60 dan S80 yang juga diCKD di Malaysia. Sayang kami masih belum memperoleh kepastiannya,

Tags 65

Komentar