AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Booking Fee Suzuki Ignis Hanya Rp 2-3 Juta

Waktu Peluncuran Suzuki Ignis di Indonesia



Sudah menjadi rahasia umum bahwa PT Suzuki Indomobil Sales akan menghadirkan Ignis ke Indonesia. Yang menariknya, diler-diler resmi Suzuki Jakarta telah menerima pemesanan hatchback CBU dari India ini.

Kami pun melakukan investigasi untuk mengetahuinya. “Berdasarkan informasi yang kami dapat, Suzuki Ignis akan meluncur bersamaan dengan Ertiga diesel,” kata Sales dealer Suzuki di daerah Jakarta Selatan.

Sales itu pun menambahkan, “Harga Suzuki Ignis berkisar Rp 140 juta untuk tipe manual dan matiknya dijual seharga Rp 180 juta.”

Bagi Anda yang berminat, Andapun sudah bisa melakukan pemesanan. Hanya dengan membayar booking fee Rp 5 juta, Anda pun sudah menjadi masuk ke dalam daftar calon pembeli Suzuki Ignis.

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Selasa, 15 November 2016

Suzuki Ignis Pengganti Suzuki Splash Siap Hadir 2017

Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash siap hadir di tahun 2017. Indikasi Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash

mobil-baru

Kamis, 15 Oktober 2015

Suzuki Ignis Siap Gantikan Suzuki SX4

Suzuki Ignis siap gantikan Suzuki SX4. Ya, versi massal crossover Suzuki IM-4 ini siap tampil di Tokyo Motor Show 2015

knowledge

Minggu, 13 November 2016

Kia Rio, Suzuki Ignis dan Suzuki SX4 S-Cross Facelift Muncul di Paris Motor Show 2016

Kia Rio, Suzuki Ignis dan Suzuki SX4 S-Cross Facelift Muncul di Paris Motor Show 2016. Mari kita lihat beda dengan model yang sekarang ada

knowledge

Senin, 9 Januari 2017

Perkiraan Harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia

Suzuki akan meluncurkan Suzuki Ignis ke Indonesia. Hal itu diperkuat dengan beredarnya informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa mereka sudah membuka pemesanan untuk Ignis. Lantas, berapa perkiraan harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia?

mobil-baru

Rabu, 7 Desember 2016

Suzuki Ignis 2017 Terbaru Resmi Diluncurkan

Suzuki Motor Corporation resmi meluncurkan Suzuki Ignis 2017 terbaru di Eropa. Melalui ajang Paris Motor Show 2016, compact crossover ini memberikan warna dengan gaya eksterior yang eksentrik tapi masih tersirat DNA Suzuki