AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Benarkah Toyota C-HR Rival Honda HR-V Akan Gantikan Toyota Rush?

Benarkah Toyota C-HR Rival Honda HR-V Akan Gantikan Toyota Rush?

Benarkah Toyota C-HR rival Honda HR-V akan gantikan Toyota Rush? Pertanyaan ini muncul ketika pertama melihat mobil konsep yang didatangkan oleh PT Toyota Astra Motor pada gelaran GIIAS 2016 lalu. Apakah mobil hybrid ini akan menggantikan Toyota Rush?

Benarkah Toyota C-HR rival Honda HR-V akan gantikan Toyota Rush? Pertanyaan ini pasti muncul ketika pertama melihat mobil konsep yang didatangkan oleh PT Toyota Astra Motor pada gelaran GIIAS 2016 lalu. Apakah mobil hybrid ini akan menggantikan Toyota Rush?

Jika diperhatikan, model Toyota Rush memang sudah mulai terlihat membosankan. Sejak meluncur tahun 2006, belum ada ubahan besar yang dilakukan kepada Compact SUV ini. Tentu saja publik begitu menanti model penyegaran dari Toyota Rush.

Rival Honda HR-V

Untuk menggantikan Toyota Rush, rasanya Toyota C-HR menjadi yang paling tepat. Indikasi kuat mobil itu akan diluncurkan di Indonesia adalah berkat kemunculannya di Indonesia 2016. Prediksi kami, Toyota C-HR didatangkan ke Indonesia untuk tes respons pasar.

Tampilan Toyota C-HR terlihat begitu menggugah dan jauh lebih modern dibanding Toyota Rush. Model hendel pintu belakang mirip Honda HR-V yang menyatu di pilar C, sehingga terkesan mirip mobil dua pintu. Sedangkan tampilan lampu belakangnya, mirip Honda Civic Turbo.

Hasil penelusuran kami via dealer Toyota saat ini, masih belum menuju titik terang. Kami menelepon ke dealer Toyota di daerah Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan untuk menanyakan apakah ada info mengenai Toyota Rush model baru. Hasilnya, sales person di kedua dealer tersebut pun mengatakan bahwa belum ada info, terkait model baru Toyota Rush.

 

Komentar