AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Foto Tampak Samping Daihatsu Sigra Pesaing Datsun GO+ Panca

Foto Tampak Samping Daihatsu Sigra Pesaing Datsun GO+ Panca

Rumor kehadiran Daihatsu Sigra yang akan menemani Toyota Calya sebagai MPV low cost green car (LCGC) tahun ini semakin kencang. Kami mendapatkan foto tampak samping Daihatsu Sigra dari nara sumber terpercaya kami

Rumor kehadiran Daihatsu Sigra yang akan menemani Toyota Calya sebagai MPV low cost green car (LCGC) tahun ini semakin kencang. Kami mendapatkan foto tampak samping Daihatsu Sigra dari nara sumber terpercaya kami.
 
Terlihat pada foto Daihatsu Sigra masih menggunakan pelek kaleng atau belum alloy-wheel. Menurut sumber kami ini adalah varian terendah yang nantinya pelek tersebut akan dipasang dop cover untuk mempercantik tampilan.
 
Kehadiran produk kembar dari grup Astra seolah meneruskan tradisi. Seperti diketahui, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek (APM) Daihatsu selama ini sering bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk melahirkan produk kembar.
 
Setelah sukses dengan Avanza-Xenia lalu ada Terios-Rush kemudian Agya-Ayla kini keduanya kembali duet untuk melahirkan produk terbaru MPV LCGC Calya-Sigra. Besar kemungkinan produk pesaing dari Datsun GO+ Panca ini akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
 

Komentar