AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Datsun GO Panca Special Version

Foto : Indra Aditya

Harga Datsun GO Panca Special Version



PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan varian baru dari Datsun yaitu Datsun GO Panca Special Version. Perubahan dititik beratkan kosmetik pada bagian eksterior. Inilah harga Datsun GO Panca Special Version.

“Selain sisi eksterior tidak ada perubahan. Hanya penambahan aksesoris saja agar terlihat lebih elegan,” ujar Indri Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indoensia.

Untuk harganya sendiri, Datsun GO Panca Special Version memiliki harga lebih mahal 6-7 juta lebih mahal dari tipe T-Active.

Konsumen yang telah memiliki Datsun GO Panca juga dapat meng-upgrade mobilnya. Sebab Datsun menyediakan penambahan body kit Datsun GO Panca Special Version sebagai aksesoris yang dapat dipesan di dealer Datsun. Untuk versi lengkap, konsumen harus menebus dengan kisaran harga 4-7 jutaan.

 

Komentar

Berita Terkait

test-drive

Kamis, 27 November 2014

Hasil Tes Datsun Go Panca Tipe Tertinggi di Indonesia

Hadirnya kembali Datsun ke tanah air, diawali dengan armada dengan harga terjangkau. Seberapa besar value fo money yang dimiliki dibandingkan dengan harga yang dilansir?

first-drive

Sabtu, 18 Oktober 2014

Menguji Datsun Go Panca Termewah di Indonesia

Baru saja Datsun GO+ Panca beredar, sekarang langsung disambut oleh GO Panca yang lebih kecil. Lantas, bagaimana rupa dan rasa model termewah GO Panca ini?

mobil-baru

Kamis, 18 September 2014

Harga Datsun GO Panca di Indonesia

Di ajang IIMS 2014 secara resmi Datsun mengumumkan harga Datsun GO Panca.

mobil-baru

Rabu, 20 Agustus 2014

Harga Datsun Go Panca di Indonesia

Konsumen sudah bisa pesan Datsun Go Panca mulai hari ini. Berapa harganya?