AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Harga Toyota Kijang Innova Venturer Bisa Sama Dengan Harga Nissan Serena Baru

Harga Toyota Kijang Innova Venturer Bisa Sama Dengan Harga Nissan Serena Baru

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun beredar spekulasi harga Toyota Kijang Innova Venturer terbaru antara Rp 450 juta hingga Rp 480 juta. Bila benar, maka harga Toyota Kijang Innova Venturer bisa sama dengan harga Nissan Serena baru

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun beredar spekulasi harga Toyota Kijang Innova Venturer terbaru antara Rp 450 juta hingga Rp 480 juta. Bila benar, maka harga Toyota Kijang Innova Venturer bisa sama dengan harga Nissan Serena baru.

Adapun harga Nissan Serena terbaru saat ini untuk varian termahalnya yakni Autech dibanderol Rp 455,5 juta. Keduanya sama-sama tipe MPV namun mempunyai desain yang berbeda.

Bila Toyota Kijang Innova Venturer MPV berdesain modern, Nissan Serena Autech lebih mengotak atau boxy. Kelebihan dari Toyota Kijang Innova Venturer adalah pilihan mesin diesel yang mempunyai tenaga dan torsi berlimpah.

Sementara kelebihan dari Nissan Serena dengan desain mengotaknya adalah ruang kabin yang lebih lega. Ditambah akses masuk dengan pintu geser membuatnya tampil seperti mobil mewah.

Komentar