AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Fitur Baru Toyota Corolla Altis Terbaru

Inilah Fitur Baru Pada Toyota Corolla Altis Terbaru



Bukan cuma eksterior dan interiornya saja yang berubah, Toyota Corolla Altis terbaru pun membawa fitur baru. Sedan legendaris Toyota ini membawa beberapa fitur baru, yang tidak dimiliki oleh model lamanya. Inilah fitur baru pada Toyota Corolla Altis terbaru yang diluncurkan kemarin Senin (16/1).

Execitive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), F. Soerjopranoto mengungkapkan, “Toyota Corolla tentunya dikenal sebagai sedan terlaris dan telah lebih dari 44 juta unit terjual di seluruh dunia. Di tahun ini, kami menyempurnakan tampilan eksteriornya dengan desain yang semakin advanced, serta fitur rear cleaning seat yang dapat membuat penumpang belakang merasa lebih eksklusif.”

Toyota Corolla Altis Terbaru kini dilengkapi dengan fitur keselamatan 7 SRS airbag, serta dilengkapi dengan cruise control. Menariknya, Toyoat Corolla Altis terbaru ini punya mode berkendara sport yang tentunya membuat mobil memperoleh sensasi menyenangkan ketika berkendara. Selain itu juga hadir fitur Vehicle Stability Control yang dapat membantu mobil berjalan lebih stabil.

Tidak ketinggalan fitur Emengency Brake Signal untuk memberikan tanda kepada pengendara di belakang saat berhenti mendadak. Tentunya, Toyota Corolla Altis terbaru juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik lainnya, seperti ISOFIX (kursi untuk anak balita), sealbelt di tiga titik, ABS/EBD, sensor parkir di belakang, serta fitur keamanan berupa sistem alarm.

 

Komentar

Berita Terkait

umum

Senin, 26 September 2016

Toyota Luncurkan Gambar Toyota Corolla Edisi 50 Tahun

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Toyota luncurkan gambar Toyota Corolla edisi 50 tahun yang rencananya akan dijual tahun depan. Sebagai edisi spesial, rencananya unit ini akan dijual secara terbatas sehingga mempunyai nilai eksklusif

knowledge

Sabtu, 20 Agustus 2016

Sejarah Panjang Toyota Corolla

Jauh sebelum sampai generasi kesebelas, Corolla pertama kali diproduksi di pabrik Takaoka, Jepang pada 1966.