AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Suzuki Ertiga Diesel

Foto : Indra Aditya

Perbedaan Eksterior Suzuki Ertiga Diesel di Indonesia



Secara tidak sengaja, tim Auto Bild berhasil mengabadikan sosok Suzuki Ertiga Diesel. Small MPV yang digadang akan menjadi andalan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini nampak begitu identik dengan saudaranya yakni Suzuki Ertiga GX. Lantas apa saja perbedaan yang disuguhkan di eksterior Suzuki Ertiga Diesel di Indonesia?

Jika diamati secara jeli, pada Suzuki Ertiga Diesel sudah menggunakan warna bodi abu-abu lebih gelap yaitu granite grey. Sementara pada bagian belakang mobil sudah tersemat jelas emblem Diesel dan SDi sebagai penanda model Suzuki Ertiga Diesel.  

Tidak hanya itu, di area bumper belakang terdapat tambahan 2 sensor parkir sehingga total ada 4 sensor parkir. Berbeda dengan Suzuki Ertiga regular yang hanya menempatkan 2 sensor di area bumper belakang.

Selebihnya kami, tidak menemukan perbedaan berarti dengan eksterior Suzuki Ertiga Diesel ini. Pasalnya mulai lampu utama, gril. bumper depan dan belakang, spoiler hingga desain pelek Ertiga Diesel ini masih mengadopsi milik Ertiga lawas.    

Komentar

Berita Terkait

first-impresion

Jumat, 6 Januari 2017

Suzuki Ertiga Diesel Akan Punya 5 Pilihan Model

Tersiar kabar kalau Suzuki akan meluncurkan Suzuki Ertiga bermesin diesel dalam waktu dekat. Beragam promo pun sudah mulai dilakukan oleh tenaga penjual. Dan kabarnya, Suzuki Ertiga diesel akan punya 5 pilihan model

knowledge

Jumat, 6 Januari 2017

Booking Fee Suzuki Ertiga Diesel Rp 5 Juta!

Bagi Anda yang memang sedang mengincar Suzuki Ertiga Diesel untuk menjadi mobil keluarga, sebaiknya langsung melakukan booking fee ke dealer Suzuki terdekat. Ini karena Anda sudah bisa pesan Suzuki Ertiga diesel dengan booking fee Rp 5 juta saja