AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Prediksi Perbedaan Toyota Kijang Innova Venturer Dengan Toyota Kijang Innova Standar

Prediksi Perbedaan Toyota Kijang Innova Venturer Dengan Toyota Kijang Innova Standar

Didapuk sebagai varian tertinggi, akan ada banyak perbedaan dengan varian standar. Inilah prediksi perbedaan Toyota Kijang Innova Venturer dengan Toyota Kijang Innova standar

Varian baru Toyota Kijang Innova Venturer akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Didapuk sebagai varian tertinggi, akan ada banyak perbedaan dengan varian standar. Inilah prediksi perbedaan Toyota Kijang Innova Venturer dengan Toyota Kijang Innova standar.

Umumnya Toyota ketika mengeluarkan varian tambahan perbedaan paling banyak terlihat dari sisi kosmetik atau desain. Besar kemungkinan eksterior dan interior akan dibuat lebih mewah dari varian Toyota Kijang Innova lainnya.

Eksterior Lebih Mewah

Bagian gril, pelek serta bumper depan dan belakang menjadi wilayah yang mempunyai potensi didesain lebih mewah pada eksterior. Sementara pada interior permainan warna atau bahan jok kulit juga ada kemungkinan dibedakan dengan varian standar.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan kepada Auto Bild bahwa akan banyak perbedaan dibanding varian standar. Khususnya pada bagian interior dan eksterior.

“Ada beberapa perubahan interior dan eksterior. Perbedaannya lumayan banyak,” tukasnya.

Seperti diketahui, proses Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Toyota Kijang Innova Venturer dalam website Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah selesai. Agen pemegang merek (APM) Toyota tengah memantau kondisi pasar untuk melihat waktu yang tepat peluncurannya.

Komentar