AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Prediksi Ubahan Eksterior Toyota Corolla Altis di Indonesia

Prediksi Ubahan Eksterior Toyota Corolla Altis di Indonesia

Toyota rencananya akan meluncurkan Toyota Corolla Altis facelift bersamaan dengan Toyota Kijang Innova Venturer. Sebenarnya sedan legenda Toyota ini sudah dijual di Thailand dan Malaysia. Berikut prediksi ubahan eksterior Toyota Corolla Altis di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) rencananya akan meluncurkan Toyota Corolla Altis facelift bersamaan dengan Toyota Kijang Innova Venturer. Sebenarnya sedan legenda Toyota ini sudah dijual di Thailand dan Malaysia. Berikut prediksi ubahan eksterior Toyota Corolla Altis di Indonesia.

Pada bagian wajahnya terlihat ada perbedaan dengan bahasa desain Ken Look. Gril yang melebar dibuat menyatu dengan lampu utama dengan bentuk yang lebih pipih. Bila pada desain sebelumnya ada tiga lis krom, kini Toyota Corolla Altis hanya mempunyai dua bilah lis krom.

Lampu DRL (day-time running light) bila posisi sebelumnya berada diatas lampu utama, kini Toyota meletakkannya di bawah lampu. Selain itu bumper depan juga terlihat ada penyegaran dengan desain gril radiator yang dibuat lebih panjang.

Lampu kabut dengan latar belakang hitam terlihat menyatu dengan saluran udara. Sementara di sisi bumper terlihat ada lekukan yang membuat Toyota Corolla Altis lebih sporti.

Komentar