AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mercedes-Benz S 400

Foto : Istimewa

Spesifikasi Mercedes-Benz S 400 Rombongan Raja Salman



Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud melakukan kunjungan ke Indonesia. Raja Salman dan 1.500 rombongannya akan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, dan Bali. Beberapa orang di rombongan tersebut akan menggunakan Mercedes-Benz S 400 selama di Bali. Inilah spesifikasi Mercedes-Benz S 400 rombongan Raja Salman.

Jika Raja Salman menggunakan Mercedes-Maybach S 600 Guard, lain halnya dengan para rombongannya. Tersedia beberapa Mercedes-Benz S 400 yang kemungkinan dipakai oleh para Pangeran Arab yang turut serta hadir ke Indonesia. Seperti apa spesifikasinya?

Mercedes-Benz S-Class sudah terkenal akan bodi bongsornya. Untuk membantunya berlari, S 400 menggunakan mesin 2.996 cc yang mampu menghempaskan tenaga 333 dk dan torsi maksimum 480 Nm. Akselerasi 0 ke 100 km/jam diklaim mampu dikunci di angka 6,8 detik. Ditopang transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS, kecepatan maksimum di¬klaim tembus 250 km/jam.

Kenyamanan prima tentu disuguhkan di dalam. Semua jok dilengkapi suspensi pegas Pullmaflex guna distribusi tekanan kursi yang nyaman. Meski sudah lega, Ketika duduk di belakang legroom bisa dimaksimalkan. Anda bisa memajukan jok penumpang depan untuk kelegaan tambahan sampai 77 mm.

Interior mobil semakin lengkap dengan empat pilihan wewangian kabin yang disebut AIR-BALANCE. Ditambah suspensi udara AIRMATIC untuk meredam guncangan secara otomatis. Panoramic sunroof pun sudah tersedia sebagai fitur standar.

 

Komentar