AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Suzuki Ignis Tes Jalan di Tol, Indikasi Segera Meluncur?

Foto : istimewa

Suzuki Ignis Tes Jalan di Tol, Indikasi Segera Meluncur?



Bocoran demi bocoran terkait Suzuki Ignis nampak semakin terbuka. Tidak tanggung-tanggung, mobil ini bahkan sudah tes di tol tanpa kamuflase berlebihan. Suzuki Ignis tes jalan di tol, indikasi segera meluncur. 

Suzuki Ignis yang sedang tes jalan di tol ini terbungkus warna biru metalik. Kemungkinan besar ini adalah Ignis tipe GX karena sudah mengadopsi stripe hitam di bodi, begitu juga dengan pelek warna hitam.  

Sebelumnya kami sudah mendapatkan informasi terkait bocoran harga Suzuki Ignis. Begitu juga dengan fitur serta aksesoris resmi yang disiapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mobil ini.

Suzuki Ignis nantinya akan menggendong mesin 1.200 cc bertenaga 84 dk dan torsi 115 Nm. Sedangkan dimensinya, Suzuki Ignis berukuran (P X L X T) 3.700 x 1.660 x 1.595 mm. 

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Senin, 9 Januari 2017

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia?

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia? Sudah beredar luas, informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa Ignis sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia. Tentunya konsumen bertanya-tanya tentang kebenaran indormasi, apakah semua itu benar?

knowledge

Senin, 9 Januari 2017

Perkiraan Harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia

Suzuki akan meluncurkan Suzuki Ignis ke Indonesia. Hal itu diperkuat dengan beredarnya informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa mereka sudah membuka pemesanan untuk Ignis. Lantas, berapa perkiraan harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia?

umum

Sabtu, 4 Maret 2017

Harga Suzuki Ignis Murah

umum

Sabtu, 4 Maret 2017

Harga Suzuki Ignis Murah