AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tiga Daya Tarik Utama Toyota Yaris Heykers di Indonesia

Tiga Daya Tarik Utama Toyota Yaris Heykers di Indonesia

Melihat sosok calon mobil Toyota terbaru ini, setidaknya ada tiga daya tarik utama Toyota Yaris Heykers di Indonesia

Di Indonesia segmen crossover sedang berusaha bangkit. Ditandai mulai hadirnya lagi produk yang mengisi kelas ini, sebut saja Suzuki SX4 S-Cross atau yang tak lama lagi bakal rilis, Toyota Yaris Heykers. Melihat sosok calon mobil Toyota terbaru ini, setidaknya ada tiga daya tarik utama Toyota Yaris Heykers di Indonesia.

Perlu diingat, wujud pra produksi Toyota Yaris Heykers sudah pernah menyapa publik Tanah Air di pameran GIIAS 2016, Agustus lalu. Toyota Yaris Heykers bukan sebatas pajangan karena mobil itu bisa dipastikan rilis 3 November 2016 mendatang.

Desain Tangguh

Dikemas dalam wujud crossover, sentuhan tegas terlihat di eksterior Toyota Yaris Heykers. Kehadiran garis-garis tebal bisa dijumpai di setiap sisi bodinya. INi seakan mengubah wajah Toyota Yaris standar yang berkesan terlalu kalem untuk sebuah hatchback anak muda.

Ground Clearance Jangkung

Desain tangguh yang telah disinggung di atas ditunjang pula dengan ground clearance jangkung. Keunggulan ini sudah tersiar semenjak penampilan sosok konsepnya. Dengan begitu Toyota Yaris Heykers bisa dibilang siap melaju di atas lintasan non aspal. Minimal, lebih percaya diri melintasi jalan rusak.

Hemat Bensin

Santer tersiar kabar bahwa Toyota Yaris Heykers akan menggunakan transmisi otomatis CVT. Yang mengalirkan daya dari mesin berkapasitas 1.500 cc. Seperti di kebanyakan produk, sistem transmisi tanpa roda gigi ini terkenal bisa memperbaiki konsumsi bahan bakar dan meningkatkan kehalusan berkendara. Tentu dengan tetap menjaga karakter sporty.

Komentar