AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

  • Suzuki Ignis

    Foto : Purwandana Budyandaka/Stefanus Yoga

  • Renault Kwid

    Foto : Arizona Sudiro

  • Suzuki Ignis

    Foto : Purwandana Budyandaka/Stefanus Yoga

  • Renault Kwid

    Foto : Arizona Sudiro

Komparasi Eskterior Suzuki Ignis Vs Renault Kwid



Perang city car di Indonesia kian memanas dengan kehadiran urban SUV Suzuki Ignis. Beberapa waktu lalu produsen asal Perancis, Renault juga telah menghadirkan mobil mininya, yakni Renault Kwid. Keduanya sama-sama mengusung tema mobil crossover. Inilah komparasi eksterior Suzuki Ignis vs Renault Kwid.

Bagian depan Suzuki Ignis didukung oleh lampu proyektor LED serta DRL LED yang membentuk karakteristiknya dengan lampu kabut yang diletakkan di bumper. Tampilan fascianya ini sukses membuat Ignis terlihat lebih gahar layaknya mobil SUV.

Sedangkan dari sang penantang, Renault Kwid dilengkapi headlamp double lamp, gril berlapis krom, serta lekukan pada bumper depan membuatnya memiliki tampilan khas crossover. Sayangnya, lampu utama yang ada padanya masih merupakan tipe halogen sehingga masih kurang modern dari lampu proyektor milik Suzuki Ignis.

Dari sisi Renault Kwid terlihat lebih atraktif berkat stiker bermotif bendera serta diimbuhi over fender berkelir hitam yang membuatnya lebih gahar. Sedangkan dari sisi samping Suzuki Ignis terkesan biasa saja meski ada tambahan garis hitam pada sepatbornya.

Meski begitu, Suzuki Ignis kembali unggul lewat pelek 15 inci yang dibalut dengan ban berkuran 175/65 R15. Sementara, Renault Kwid terkesan lebih sederhana dengan pelek ring 13 model besi yang ditutupi dop. Tampilan mana yang lebih Anda sukai?

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Rabu, 7 Desember 2016

Suzuki Ignis 2017 Terbaru Resmi Diluncurkan

Suzuki Motor Corporation resmi meluncurkan Suzuki Ignis 2017 terbaru di Eropa. Melalui ajang Paris Motor Show 2016, compact crossover ini memberikan warna dengan gaya eksterior yang eksentrik tapi masih tersirat DNA Suzuki

mobil-baru

Selasa, 15 November 2016

Suzuki Ignis Pengganti Suzuki Splash Siap Hadir 2017

Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash siap hadir di tahun 2017. Indikasi Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash

knowledge

Minggu, 13 November 2016

Kia Rio, Suzuki Ignis dan Suzuki SX4 S-Cross Facelift Muncul di Paris Motor Show 2016

Kia Rio, Suzuki Ignis dan Suzuki SX4 S-Cross Facelift Muncul di Paris Motor Show 2016. Mari kita lihat beda dengan model yang sekarang ada

bisnis

Senin, 9 Januari 2017

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia?

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia? Sudah beredar luas, informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa Ignis sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia. Tentunya konsumen bertanya-tanya tentang kebenaran indormasi, apakah semua itu benar?

bisnis

Sabtu, 7 Januari 2017

Booking Fee Suzuki Ignis Hanya Rp 2-3 Juta

Suzuki Ignis sampai saat ini belum diluncurkan, tapi di akun Instagram milik seorang sales Suzuki itu menyebutkan bahwa sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 2-3 juta

knowledge

Senin, 9 Januari 2017

Perkiraan Harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia

Suzuki akan meluncurkan Suzuki Ignis ke Indonesia. Hal itu diperkuat dengan beredarnya informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa mereka sudah membuka pemesanan untuk Ignis. Lantas, berapa perkiraan harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia?

audio

Jumat, 20 Januari 2017

Suzuki Ignis Tampil Beda

umum

Sabtu, 4 Maret 2017

Harga Suzuki Ignis Murah