AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Desain Honda Mobilio RS vs Suzuki Ertiga Dreza

Foto : Auto Bild Indonesia

Komparasi Posisi Duduk Honda Mobilio RS vs Suzuki Ertiga Dreza



Selayaknya mobil keluarga yang multi guna, Low MPV tentu harus mengedepankan kenyamanan. Berikut perbandingan kenyamanan Honda Mobilio RS vs Suzuki Ertiga Dreza.

Posisi duduk menjadi salah satu hal yang menunjang kenyamanan saat berkendara. Kedua mobil ini sejatinya menawarkan luas ruang yang tak jauh berbeda. Namun, Mobilio memiliki posisi mengemudi yang lebih ergonomis meski tak dapat diatur ketinggiannya.

Posisi duduknya juga fleksibel berkat headrest terpisah, berbeda dengan mobilio generasi sebelumnya sehingga dapat menyangga kepala lebih baik. Sedangkan Ertiga harus puas dengan posisi mengemudi yang sigap dan lebih tinggi meski berada di setelan paling rendah.

Beralih ke baris kedua dan sama halnya dengan Mobilio, Ertiga dapat disetel tingkat kerebahan sandarannya dan luas ruang kaki yang diinginkan berkat hadirnya fitur reclining juga sliding. Akses masuk ke baris ketiga juga mudah dengan sistem one touch tumble di kedua mobil ini. Menariknya ruang kepala dan kaki yang tersedia dari kedua mobil ini hampir sama di baris ketiga.

Komentar

Berita Terkait

umum

Kamis, 27 Oktober 2016

Mitsubishi XM Concept Sebuah Low MPV Dengan Ground Clearance Tinggi

Tsunehiro Kunimoto, Senior Executive Officer, Corporate General Manager Design Office Mitsubishi Motors Corporation, Konsumen Indonesia masih menginginkan Low MPV dengan ground clearance yang lebih tinggi. Tentunya, juga yang lebih mewah dan nyaman

first-impresion

Kamis, 15 Desember 2016

Suzuki Ertiga Diesel Siap Jegal Low MPV Mitsubishi XM Concept

Mereka menyatakan siap untuk kembali meramaikan pasar Low MPV dengan menghadirkan Suzuki Ertiga Diesel. Apakah ini langkah agar Suzuki Ertiga Diesel siap jegal kehadiran Low MPV Mitsubishi XM Concept?