AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Honda Mobilio RS vs Suzuki Ertiga Dreza

Foto : Auto Bild Indonesia

Perbandingan Value for Money Honda Mobilio RS vs Suzuki Ertiga Dreza



Ketatnya segmen Low MPV, menuntut seluruh kontestan mampu menyuguhkan harga jual yang bersaing. Berikut perbandingan Value for Money Honda Mobilio RS vs Suzuki Ertiga Dreza.

Mobilio RS facelift kini hadir semakin lengkap. Ia menambahkan beberapa fitur seperti fitur keselamatan VSC hingga sabut pengaman 3 titik untuk seluruh penumpang. Sayangnya harga yang harus ditebus turut bertambah, Anda harus menyiapkan Rp 243,5 juta untuk mendapatkan Mobilio RS CVT terbaru.

Dengan banderol tersebut Anda mendapatkan mobil yang memiliki kemampuan akselerasi jauh lebih baik, fun to drive, dan fitur keselamatan yang lebih lengkap. Sedangkan segala perlengkapan yang diboyong oleh Ertiga Dreza GS AT dapat dibayar dengan harga lebih murah, Rp 239,5 juta.

Dengan harga itu, Anda mendapatkan mobil yang memiliki fitur hiburan mumpuni, suspensi nyaman dan konsumsi bahan bakar yang lumayan irit. Ia juga ditunjang dengan fitur keselamatan dengan rem ABS dan EBD, meski belum menyandang fungsi kontrol stabilitas.

Komentar

Berita Terkait

umum

Kamis, 27 Oktober 2016

Mitsubishi XM Concept Sebuah Low MPV Dengan Ground Clearance Tinggi

Tsunehiro Kunimoto, Senior Executive Officer, Corporate General Manager Design Office Mitsubishi Motors Corporation, Konsumen Indonesia masih menginginkan Low MPV dengan ground clearance yang lebih tinggi. Tentunya, juga yang lebih mewah dan nyaman

first-impresion

Kamis, 15 Desember 2016

Suzuki Ertiga Diesel Siap Jegal Low MPV Mitsubishi XM Concept

Mereka menyatakan siap untuk kembali meramaikan pasar Low MPV dengan menghadirkan Suzuki Ertiga Diesel. Apakah ini langkah agar Suzuki Ertiga Diesel siap jegal kehadiran Low MPV Mitsubishi XM Concept?