AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mencoba Impresi Berkendara Honda Accord Terbaru

Mencoba Impresi Berkendara Honda Accord Terbaru

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan perawakan baru untuk produk Big Sedan mereka yakni Honda Accord. Dan inilah impresi berkendaranya

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan perawakan baru untuk produk Big Sedan mereka yakni Honda Accord. Tepat April 2016, Accord kembali hadir dengan penyegaran memanjakan para fanatiknya.

Kami langsung mencoba menjalankannya untuk mengetahui impresi berkendara dari Accord terbaru. Sebelum itu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu, bahwa Honda Accord terbaru tidak ada ubahan di sektor mesin.

Respons tenaga yang disalurkan oleh mesin Accord, tidak sereponsif tenaga Toyota Camry dan Mazda6. Berdasarkan literatur yang kami miliki, Accord generasi sebelumnya hanya mencatat waktu akselerasi 9,2 detik, sedangkan Camry 9,5 detik dan Mazda6 8,5 detik hingga terpaut lebih cepat.

Yang menjadi perhatian kami adalah sistem transmisi yang dimilikinya. Ia masih mengandalkan sistem transmisi konvensional 5-speed, dimana entakkan perpindahan gigi transmisi tidak bisa dihindari saat melaju.

Memang, ketika kami jalankan entakkan perpindahan tranmsisi itu hadir, tapi tidak terasa begitu keras yang bisa mengganggu kenyamanan pengendara dan penumpang. Coba saja ia menggunakan transmisi CVT, pasti entakkan itu absen dari Accord yang notabene menjunjung tinggi sisi kenyamanan.

Komentar