AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Asuka Car TV

Foto : Dok. Asuka Car TV

Asuka Car TV Jaminkan Kualitas Gambar dan Suara Jernih Hingga 140 km/jam



Rencana pemerintah mendigitalisasi televisi dari sistem konvensional analogo tampaknya disambut baik oleh Asuka Car TV.  Selain siap dengan produk, Albert Lim, selaku E-Commerce Manager Asuka Car TV menuturkan, pihaknya juga siap mengedukasi masyarakat saat terjadinya transisi tersebut.

“Karena padatnya pengguna jalan, menjadikan jalanan di Jakarta selalu terjadi kemacetan. Asuka Car TV menyediakan fasilitas yang dijadikan sumber informasi dan hiburan untuk di dalam mobil,” ujar Albert.

Albert menambahkan pihaknya memiliki Asuka Car TV Receiver (set-top-box), produk ini  di desain khusus untuk berjalan di berbagai medan sulit. Jadi tidak perlu dikhawatirkan kualitas gambarnya saat di perjalanan. 

“Untuk Asuka Car TV, kami dapat memberi jaminan kualitas gambar dan suara yang dihasilkan jernih, tidak ‘bersemut’ lagi ataupun goyang. Kami berani menggaransikan sampai 2 tahun,” tambah Albert Lim.

Albert juga telah menyebutkan bahwa Asuka Car TV Receiver sudah mendukung output tampilan siaran televisi yang Full HD. Telah teruji tetap stabil bahkan hingga kecepatan 140km/jam. 

Teknologi terbaru Asuka Car TV juga sudah didukung dengan fitur Mirror-Link, untuk di koneksikan ke smartphone pengguna mobil. Tidak ketinggalan pula fitur pengoperasian SWC (Steering-Wheel Control) Channel Up/Down dan Volume pada roda kemudi yang sudah terintegrasi dengan Asuka Car TV Receiver.

 

Komentar