AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Modifikasi Interior

Foto : Akbar Keimas

Cewek Seksi Ini Pilih Bercinta di Dalam Mobil

Modifikasi Interior

Mobil menjadi rumah kedua di tengah sibuknya masyarakat urban. Bahkan, tak heran ubahan pada interior menjadi hal yang penting agar si pemilik lebih betah di dalam mobil daripada di rumah sendiri.

Hal itu pula diakui gadis cantik kelahiran Bandung, Alisha Putri. Model seksi ini mengaku lebih menyukai mobil yang dimodifikasi bagian interior dibandingkan eksterior. Meski saat ini belum memiliki mobil hasil keringatnya sendiri, namun menurutnya, hal terpenting dari sebuah mobil agar terasa nyaman adalah mengubah bagian interior, khususnya pada sistem audio.

"Penting banget, bagian audio itu harus diganti yang lebih bagus, biar tidak bosan saat di dalam mobil," ungkap Alisha.

Wanita yang kerap menjadi model di pameran otomotif ini juga menuturkan, modifikasi interior selain membuat nyaman, juga membuat pacaran di dalam mobil lebih menyenangkan.

"Kalau dalamnya enak bisa lama ngabisin waktu, bisa Whats App-an. Apalagi pacaran, bisa pegangan tangan, terus ngobrol-ngobrol sama pacar, dengerin lagu cinta dan lain-lain. Pokoknya jadi romantis. Dari pada ke mall, capek,” papar Alisha.

Alisha mengaku, jika melakukan perjalan jauh seperti rutinitasnya sebagai model yang menuntut berpindah kota, interior perlu diubah agar nyaman. 

Memang, dengan kualitas material yang baik akan menciptakan suasana yang kondusif seperti kekedapan kabin yang semakin  baik pula. Hal ini berguna kala beristirahat di perjalanan sehingga menjadi tidak terlalu bising.

Komentar