AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Perangkat Audio Venom di GIIAS 2017

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Daftar Harga Produk Venom Audio Terbaru di GIIAS 2017



PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku distributor resmi Venom Audio di Indonesia, telah meluncurkan 4 produk baru di GIIAS 2017. Keempat produk audio tersebut, yakni Inferno (speaker), prosesor Pandora, Horn Tweeter, dan Power Amplifier Xtreme. Berikut daftar harga Venom Audio terbaru di GIIAS 2017.

Inferno merupakan speaker Venom paling terkini yang memiliki respon frekuensi di 27.5hz – 20Khz. Ia terdiri dari dua item, yakni VIN 2 full range berdiameter 2,5 inci dijual seharga Rp 3 jutaan, sedangkan VIN 6 mid bass dengan diameter 6,5 inci dijual seharga Rp 6 juta.

Untuk prosesor Pandora yang juga terdiri dari dua tipe, yakni VPR 2L dan VPR2 MK II dijual pada kisaran Rp 4-5 jutaan. Prosesor ini memiliki software pendukung sehingga sangat praktis karena dapat dioperasikan melalui iPad.

Kemudian untuk speaker dengan suara menggelegar, Horn Tweeter yang diciptakan bagi para pecinta Sound Pressure Loud. Ia hadir dalam bentuk mirip seperti terompet dengan warna ciri khas Venom, yakni ungu dijual sekitar Rp 1 jutaan.

Dan yang terakhir adalah power amplifier tipe Xtreme yang dilengkapi lampu LED dengan desain menarik. Amplifier ini tersedia dalam 2 tipe, monoblock amplifier VX1800XII dijual seharga Rp 4,5 juta. Sedangkan untuk amplifier 4 kanal VX480XII dijual Rp 2,5 juta.

Komentar