AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Head Unit Pioneer AVH-X1850

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Head Unit Monitor Suzuki Ignis dengan Harga Terjangkau, Mau?



PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan sebuah produk 'Mini SUV', yakni Suzuki Ignis. Sayangnya, ia hadir tanpa dilengkapi audio terbatas, meski SIS juga menyediakan head unit dengan tambahan biaya sekitar Rp 7 jutaan. Namun ternyata, ada juga opsi head unit aftermarket untuk Suzuki Ignis yang lebih terjangkau.

Dengan head unit double-DIN besutan Pioneer, yakni AVH-X1850 bisa membuat pengguna Suzuki Ignis lebih terhibur. Dikarenakan layar sentuh in-dash dengan bentangan 6,2 inci ini dilengkapi dengan beragam fitur dan tampilan yang menarik.

Ia tentunya bisa melakukan berbagai fungsi multimedia. Contohnya memutar musik atau video dalam bentuk DVD, MP3. Bahkan head unit ini juga tersedia tuner TV, ia juga memiliki aplikasi Spotify. Ditambah lagi kemampuanya yang bisa terhubung langsung dengan perangkat baik Andorid maupun iOS. Lalu dimana Anda bisa mendapatkannya?

Untuk mendapatkan head unit seharga Rp 2,9 juta serta frame original dari Suzuki seharga Rp 700 ribu, Anda bisa langsung datang ke toko Pro Motor Car Audio Specialist yang berlokasi di pusat onderdil Duta Mas Fatmawati Lt.1 Jakarta Selatan. Atau bisa menghubungi ke nomor 0822 1100 8899 Hananto (hans).

Komentar