AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Lampu OSRAM NBR Laser

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Keunggulan Lampu OSRAM NBR Laser Terbaru



Lampu merupakan salah satu item krusial baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. Sebab dengan nyala lampu akan membuat pengendara lain lebih mawas diri di jalan. Seperti yang coba ditawarkan oleh produk terbaru lampu OSRAM NBR Laser. Berikut keunggulan lampu OSRAM NBR Laser terbaru.

“Nyala lampu OSRAM NBR laser ini lebih terang 130% dari lampu halogen. Itu berkat teknologi terkini yang telah dikembangkan oleh OSRAM beberapa tahun belakang ini,” tutur Febry Aditya Perdhana, ASEAN Brand Manager OSRAM.

Pria yang akrab disapa Adit ini juga mengungkapkan,“Selain itu, lampu ini bisa menyorot 40 meter lebih panjang dari lampu halogen. Bahkan, dengan nyala lampu yang lebih putih 20% dari lampu halogen standar. Menariknya, ia memiliki cahaya biru dengan teknologi spesial laser cut sehingga mampu membuat nyala lampu lebih sempurna.”

“Hal ini tentunya dapat diperoleh karena teknologi mutakhir kami, dengan dimensi bukaan coating yang tepat. Ditambah mixture material filamen dan juga positioning serta pemuatan koil sehingga melahirkan lampu yang lebih terang dan lebih aman tentunya,” kata Adit lagi.

 

Komentar

Berita Terkait