AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Venom Pandora VPR 2

Foto : ISTIMEWA

Prosesor Berlapis Emas Venom Sudah Dapat Dibeli



Venom melucurkan produk anyarnya Pandora VPR 2 yang merupakan prosesor canggih dan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Jumlahnya hanya yakni 300 unit pada gelaran IIMS lalu.

Karena produk terbatas, maka kemasan pun dibuat mewah dengan aksen lapisan emas. VPR 2 tidak memiliki fitur built-ini amplifier, karena itu fungsinya hanya benar-benar sebagai sebuah prosesor saja yang diklaim mampu memproduksi suara berkualitas.

Perangkat Digital Sound Processor ini memiliki delapan output channel dan enam analog input. Saat Peluncuran konsumen belum dapat memesan karena perangkat tersebut belum siap dipasarkan. Namun kini prosesor berlapis emas tersebut sudah dapat dibeli langsung di gerai-gerai resmi Venom.

Komentar

Berita Terkait

audio

Jumat, 19 Agustus 2016

Venom Catatkan Rekor MURI Waktu Pemasangan Tercepat

Venom Indonesia mencatatkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk pemasangan sound system tercepat di mobil yang masih standar. Perangkat yang dipasang adalah Venom VPR 4.4 mini.

audio

Kamis, 18 Agustus 2016

Venom Bawa Power Amplifier Pandora 4.4 Mini

Venom selaku merek audio ternama di Indonesia yang hadir di ajang GIIAS 2016 di hall 1-AG, zona car audio menghadirkan produk baru. Sebut saja Power Amplifier Pandora 4.4 Mini