AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Aksesori Suzuki Ignis

Foto : Istimewa

Suzuki Ignis Tampil Beda



Kendati belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, namun Suzuki India sudah menghadirkan beragam aksesori yang menarik untuk Suzuki Ignis. Melalui aksesori tersebut, Suzuki Ignis tampil beda dengan produksi massalnya.

Hal ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi calon pemilik mobil yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan Maret nanti. Seperti yang dilansir dari indianautosblog.com, Suzuki India menghadirkan beragam aksesori yang membuat tampilan Ignis lebih personal dan beda.

Layaknya mobil MINI, Anda bisa juga memesan aksesori untuk mempercantik atap. Bisa dilihat pada Ignis berwarna biru  yang memadukan atap berwarna hitam dengan kombinasi garis biru.

Sementara di Ignis warna silver, atapnya terlihat lebih menarik berkat kombinasi warna hitam dan merah. Tidak hanya itu, Suzuki juga menyiapkan aksesori berupa spoiler belakang dengan beragam warna mulai dari biru, silver, merah hingga motif serat karbon.

Cover spion juga disediakan dengan pilihan warna merah dan biru. Namun sayangnya, tidak ada penjelasan soal harga dari masing-masing aksesori yang dijual. Mudah-mudahan saja, ketika Suzuki Ignis diluncurkan di Indonesia, paket aksesorinya juga ikut diluncurkan.

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Rabu, 7 Desember 2016

Suzuki Ignis 2017 Terbaru Resmi Diluncurkan

Suzuki Motor Corporation resmi meluncurkan Suzuki Ignis 2017 terbaru di Eropa. Melalui ajang Paris Motor Show 2016, compact crossover ini memberikan warna dengan gaya eksterior yang eksentrik tapi masih tersirat DNA Suzuki

mobil-baru

Selasa, 15 November 2016

Suzuki Ignis Pengganti Suzuki Splash Siap Hadir 2017

Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash siap hadir di tahun 2017. Indikasi Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash

knowledge

Minggu, 13 November 2016

Kia Rio, Suzuki Ignis dan Suzuki SX4 S-Cross Facelift Muncul di Paris Motor Show 2016

Kia Rio, Suzuki Ignis dan Suzuki SX4 S-Cross Facelift Muncul di Paris Motor Show 2016. Mari kita lihat beda dengan model yang sekarang ada

bisnis

Senin, 9 Januari 2017

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia?

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia? Sudah beredar luas, informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa Ignis sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia. Tentunya konsumen bertanya-tanya tentang kebenaran indormasi, apakah semua itu benar?

bisnis

Sabtu, 7 Januari 2017

Booking Fee Suzuki Ignis Hanya Rp 2-3 Juta

Suzuki Ignis sampai saat ini belum diluncurkan, tapi di akun Instagram milik seorang sales Suzuki itu menyebutkan bahwa sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 2-3 juta

knowledge

Senin, 9 Januari 2017

Perkiraan Harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia

Suzuki akan meluncurkan Suzuki Ignis ke Indonesia. Hal itu diperkuat dengan beredarnya informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa mereka sudah membuka pemesanan untuk Ignis. Lantas, berapa perkiraan harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia?