AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Asuransi Jangka Pendek

Foto : Rusli Ilfan

Apa Untung Rugi Menggunakan Asuransi Jangka Pendek



Terkadang kita dihadapkan pada situasi kerja yang mengharuskan pergi dengan jarak yang cukup jauh. Tak jarang juga akses kendaraan umum di tempat baru sulit didapatkan.

Banyak dari Anda yang mungkin memilih membawa mobil pribadi untuk mempermudah mobilitas di tempat tujuan atau sekadar ingin menikmati serunya perjalanan.

Menempuh perjalanan jauh atau berada di suatu lingkup lalu lintas dimana Anda belum beradaptasi, tentu memiliki peluang lebih besar terjadinya insiden.

Bila mobil Anda belum dijamin asuransi atau masa asuransi mobil Anda telah habis tentu bisa membuat waswas. Dengan adanya risiko selama perjalanan atau bermobilitas di kota tujuan itu tadi, bisa jadi tingkat kerugian meningkat. Semisal insiden yang membuat rusaknya mobil.

Nah, untuk mengakomodasi kebutuhan perlindungan kendaraan seperti ini, Anda bisa memanfaatkan asuransi jangka pendek (short period) yang disediakan beberapa perusahaan asuransi. Selain Anda bebas menentukan rentang waktunya, biaya premi asuransi jangka pendek ini relatif terjangkau. Seperti apa bentuknya?

 

 

360/84-85(8-21Feb17)

Komentar

Berita Terkait

insurance-and-finance

Kamis, 17 November 2016

Dapatkah Pihak Ketiga Ajukan Klaim Asuransi Mobil?

Masalahnya ketika kerusakan yang terjadi pada mobil tersebut bukanlah disebabkan oleh si pemegang polis asuransi. Lalu dapatkah pihak ketiga ajukan klaim asuransi mobil?

umum

Kamis, 17 November 2016

Lengkapi Persyaratan Ini Saat Klaim Asuransi Mobil

Untuk memperoleh perlindungan dari pihak asuransi sebaiknya Anda mengetahui prosedur serta persyaratan apa saja yang harus dipenuhi. Untuk itu, lengkapi persyaratan ini saat klaim asuransi mobil

insurance-and-finance

Sabtu, 12 November 2016

Perluasan Asuransi Mobil Untuk Aksesori Mewah

Membeli aksesori mobil seharga jutaan rupiah tentu membuat Anda lebih berhati-hati untuk merawat atau menjaganya agar tidak rusak dan hilang. Bila ingin tetap tenang, perluasan asuransi mobil untuk aksesoris mewah bisa menjadi solusinya