AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Press Conference Futuready Insurance Broker GIIAS 2017 di Jakarta

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Futuready Siap Populerkan Asuransi Mobil Berbasis Online



Mungkin belum banyak yang tahu Futuready, broker asuransi kini merambah industri otomotif Indonesia. PT Futuready Insurance Broker merupakan broker asuransi mobil baru maupun bekas dan dapat diakses dengan mudah karena menggunakan platform digital. Dan Futuready siap tebar brand awareness di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

“Futuready menyediakan layanan polis asuransi yang dapat nasabah pilih sendiri. Polisnya asuransi yang mana dan paketnya apa saja. Dan yang terpenting adalah pembayaran preminya bisa dilakukan secara online dan langsung ke broker, jadi bukan ke pihak lain,” ungkap Sendy, CEO sekaligus President Director Futuready Insurance Broker (FIB) di Jakarta Senin (7/8).

Sendy pun menambahkan Futuready telah mendapat lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1.2015. “Dalam ajang GIIAS 2017 kami akan lebih fokus untuk melakukan brand awareness kepada para penggemar otomotif Indonesia. Tentunya dengan memberikan beragam pilihan asuransi, baik untuk pemilik mobil baru maupun mobil bekas juga bisa,” tutur Sendy.

“Alasan kami ikut berpartisipasi di GIIAS 2017, karena jadi salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Dilihat dari nilai transaksi penjualan mobil selama GIIAS, menyentuh angka lebih dari Rp 6 triliun. sehingga kami ingin fokus untuk mengenalkan layanan asuransi kepada para pengunjung GIIAS nanti,” ungkap Jerry Director Marketing PT FIB.

Komentar