AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Bedah Fitur Perodua Axia, Kembaran Daihatsu Ayla di Malaysia

Foto : istimewa

Bedah Fitur Perodua Axia, Kembaran Daihatsu Ayla di Malaysia



Perodua Axia sebagai kembaran Daihatsu Ayla di Malaysia, sudah resmi dijual. Baik dari segi tampilan, interior dan mesin sudah banyak berubah ketimbang model terdahulu. Jika sebelumnya kami sudah membahas ubahan tampilannya, sekarang beranjak ke detail fitur masing-masing tipe.

Perodua Axia dijual dalam 4 tipe, E, G, SE dan Advance. Sekarang kita mulai dari tipe E. Di tipe ini, Anda sudah mendapatkan dual SRS airbags, projector headlamps, power window dan headrest adjuster. Tipe E hanya tersedia transmisi manual, tidak ada Radio dan MID.

Beranjak ke tipe G. Anda akan mendapatkan rear wiper, defogger belakang, seat height adjuster, rem ABS EBD, spion lipat elektrik, sensor parkir, alarm dan central lock. Selanjutnya ada tipe SE. Di tipe ini, Anda akan mendapatkan foglamps, side skirt, spoiler belakang dengan high mount stop lamp. Engine start/stop button juga sudah tersedia di tipe ini.

Sekarang kita berpindah ke tipe Advance. Sebagai varian tertinggi, semua kelengkapan fitur di tipe SE pasti sudah dimiliki tipe Advance. Yang spesial, di tipe Advance sudah dilengkapi head unit monitor dengan fitur navigasi dan screen mirroring. Jok dan setir juga sudah dilapis kulit.

 

Komentar

Berita Terkait

umum

Rabu, 2 Februari 2011

Perodua Akan Rilis Alza Spesial

Perodua segera merilis edisi eksklusif dengan jumlah terbatas dari Alza