AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Berapa Harga Suzuki S-Cross di Indonesia?

Berapa Harga Suzuki S-Cross di Indonesia?

Kabarnya Suzuki S-Cross akan diluncurkan bulan April 2016 ini untuk menarik perhatian konsumen. So, berapa harga Suzuki S-Cross di Indonesia?

Kabarnya Suzuki S-Cross akan diluncurkan bulan April 2016 ini untuk menarik perhatian konsumen. Apalagi saat ini ajang IIMS 2016 siap digelar. Mobil yang diklaim irit bahan bakar dan mampu menyaingi rivalnya ini hanya dikeluarkan 1 model saja di Indonesia. Meski di India tersedia pilihan mesin diesel, hal ini tidak ditakuti oleh pihak Suzuki Indonesia. So, berapa harga Suzuki S-Cross di Indonesia?

“Mobil cuma dikeluarin 1 model mas, dengan 4 pilihan warna menarik. Warna biru, silver, grey, dan putih akan membuat pengunjung terkesima pasti nantinya,” ujar seorang sales Suzuki dengan senyum cantiknya dari dealer Suzuki wilayah Jakarta.

Meski hanya 1 model, mobil ini menawarkan 2 pilihan transmisi seperti Suzuki Ciaz yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu. Suzuki S-Cross ini dapat ditebus pada rentang harga Rp 250 hingga Rp 300 juta. Harga tersebut dirasa cukup untuk menikmati sebuah crossover dengan fitur yang menarik.

Tags

Komentar