AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Bocoran Mobil Baru Toyota Tahun 2017

Bocoran Mobil Baru Toyota Tahun 2017

Inilah bocoran mobil baru Toyota tahun 2017. Meluncurkan mobil baru, masih dianggap strategi yang paling jitu untuk mendongkrak penjualan. Strategi itu juga masih dilakukan PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia

Inilah bocoran mobil baru Toyota tahun 2017. Meluncurkan mobil baru, masih dianggap strategi yang paling jitu untuk mendongkrak penjualan. Strategi itu juga masih dilakukan PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia.

Mobil baru pertama yang dijamin pasti meluncur tahun depan adalah Toyota Corolla Altis facelift. Model facelift dari Corolla ini, sudah meluncur di Thailand, bulan Desember 2016. “Jika sudah meluncur di Thailand, biasanya tidak lama lagi akan meluncur di Indonesia. Tren dan jalurnya memang seperti itu,” ujar Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor kepada Auto Bild lewat sambungan telepon (19/12).

Hal itu senada pun diungkapkan sales Toyota di daerah Jakarta Selatan, yang membenarkan bahwa akan meluncur Altis baru di tahun depan. Bahkan mereka sudah mulai buka ‘antrian’ inden dengan menyetor sejumlah booking fee.

Mobil lain yang mungkin akan meluncur adalah Toyota C-HR calon pengganti Toyota Rush. Tapi hingga saat ini, kepastiannya masih samar. Baik pihak dealer ataupun pihak Toyota Astra Motor, belum memastikan perihal ini. “Beberapa facelift model lain juga mungkin akan kami luncurkan. Tapi tidak bisa kami beri detailnya sekarang,” tutup Rouli Sijabat.

Komentar