AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Ganti Oli Daihatsu Sigra Tiap 10.000 Km

Ganti Oli Daihatsu Sigra Tiap 10.000 Km

Daihatsu Sigra menjadi salah satunya, dan saat ini ia seakan menjadi fenomena baru untuk masyarakat urban. Namun, jangan sampai lupa untuk merawat kendaraan Anda. Seperti ganti oli Daihatsu Sigra tiap 10.000 km

Industri otomotif nasional makin ramai oleh deretan mobil kelas LCGC. Daihatsu Sigra menjadi salah satunya, dan saat ini ia seakan menjadi fenomena baru untuk masyarakat urban. Namun, jangan sampai lupa untuk merawat kendaraan Anda. Seperti ganti oli Daihatsu Sigra tiap 10.000 km.

Jangan Lupa Ganti Oli

Konsumen biasanya suka mengabaikan kendaraannya, terutama untuk di wilayah perkotaan. Hal iniliah yang menyebabkan kendaraan Anda banyak mengalami masalah karena minimnya perawatan. Untuk hal sepele seperti mengganti oli konsumen suka abai, bahkan acuh tak acuh.

Technical Service Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi mengungkapkan sebaiknya konsumen perlu melakukan perawatan rutin pada kendaraanya, agar performa mesin tetap stabil. “Untuk lebih menjamin kepuasan pelanggan kami menyediakan layanan penggantian oli mesin secara berkala setiap kelipatan 10.000 km,” imbuh Anjar, Selasa (20/9).

Daihatsu Sigra Pakai Oli 0W-20

Dirinya pun menganjurkan untuk menggunakan oli berjenis 0W-20 dengan alternatif oli berjenis 5W-30 pada semua tipe Daihatsu Sigra. “Dengan pelayanan ini pemilik Daihatsu Sigra mendapat keuntungan karena harga oli yang terjangkau,”tuturnya.

Untuk tipe oli 0W-20 dibandrol seharga Rp 120.000, sedangkan tipe 5W-30 dijual seharga Rp 92.000. Dirinya juga menyatakan, untuk penggantian oli dengan menggunakan produk aftermarket boleh-boleh saja. “Jika Anda sedang pergi keluar kota dan ingin mengganti oli karena faktor ketersediaan, sebaiknya gunakan jenis yang tidak berbeda jauh dari yang dianjurkan seperti 10W-40,” tutup Anjar.

Komentar