AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Harga BMW X1 Bekas Lebih Murah Dari Toyota Kijang Innova Venturer

Harga BMW X1 Bekas Lebih Murah Dari Toyota Kijang Innova Venturer

Harga varian flagship baru Toyota Kijang Innova Venturer diprediksi antara Rp 450 juta hingga Rp 480 juta. Dengan uang sebanyak itu, ternyata Anda bisa mendapatkan BMW X1 bekas dengan usia yang tidak terlalu tua dengan harga lebih murah

Harga varian flagship baru Toyota Kijang Innova Venturer diprediksi antara Rp 450 juta hingga Rp 480 juta. Dengan uang sebanyak itu, ternyata Anda bisa mendapatkan BMW X1 bekas dengan usia yang tidak terlalu tua dengan harga lebih murah.

Dalam catatan harga mobil bekas kami, BMW X1 1.8 sDrive X-Line produksi 2013 saja harganya sekitar Rp 350 jutaan. Sementara untuk tipe yang sama dengan usia lebih muda yakni 2014 harganya masih lebih murah yakni Rp 400 jutaan.

Memang membeli Toyota Kijang Innova Venturer Anda mendapatkan mobil baru dari pabrik. Sementara BMW X1 dalam kondisi bekas atau tangan kedua. Tetapi soal kemewahan dan fitur BMW X1 rasanya lebih baik.

Tetapi soal purna jual yakni harga spare parts dan jasa servis, Toyota tentu lebih unggul. Anda bisa mencari bengkel resmi terdekat dari rumah dengan jaringan yang luas. Sedangkan BMW tidak terlalu banyak dan harga spare parts yang lebih mahal.

Komentar