AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Inilah Bocoran Perbedaan Eksterior Toyota Kijang Innova Venturer Dengan Varian Lain

Inilah Bocoran Perbedaan Eksterior Toyota Kijang Innova Venturer Dengan Varian Lain

Setelah adanya penampakan melalui brosur yang tersebar di dunia maya, varian terbaru Toyota Kijang Innova Venturer mulai banyak terungkap. Salah satunya bocoran perbedaan Toyota Kijang Innova Venturer dengan varian lain di bawahnya

Setelah adanya penampakan melalui brosur yang tersebar di dunia maya, varian terbaru Toyota Kijang Innova Venturer mulai banyak terungkap. Salah satunya bocoran perbedaan Toyota Kijang Innova Venturer dengan varian lain di bawahnya.

Diprediksi Toyota Kijang Innova Venturer akan menjadi varian flagship atau termewah setelah tipe Q. Beberapa perbedaan pun dirancang oleh tim PT Toyota Astra Motor (TAM), salah satunya adalah eksterior.

Aksen Boomerang

Pada bagian depan terdapat bumper spoiler dengan aksen krom. Beralih sedikit ke atas terdapat aksen krom seperti boomerang di sisi kiri dan kanan di gril. Sementara warna grill juga dibuat berbeda yakni hitam dengan krom gelap yang menimbulkan efek 3D.

Sedangkan pada sisi samping terdapat side moulding yang juga diberi garis krom untuk menambah kesan elegan. Begitu juga pada velg alloy 17 inci dengan kelir hitam membuat Toyota Kijang Innova Venturer terlihat kokoh.

Sementara di bagian belakang terdapat dua perbedaan yakni bumper spoiler  berwarna hitam yang juga mempunyai aksen krom. Terakhir adalah pintu bagasi yang juga diberi warna hitam pada logo Toyota.
 

Komentar